@Rayapos | Jakarta – Belakangan ini, nama Neymar selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Namun kepastian sang megabintang Brasil ini merapat ke Santiago Bernabeu tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Sebagaimana dilansir laman Don Balon, Senin (19/11/2018), Neymar mengaku tidak ingin pindah ke Real Madrid dengan satu alasan. Menurut dia, dirinya tidak ingin satu klub dengan Sergio Ramos, pemain belakang sekaligus kapten Los Blancos.

Namun laporan media itu tidak menyebutkan secara rinci alasan Neymar enggan bermain satu klub dengan Sergio Ramos. Keduanya beberapa kali pernah berjumpa sebagai lawan pada laga el clasico antara Real Madrid dan Barcelona di masa lalu.

Sergio Ramos adalah pemain dengan karakter yang keras. Bahkan, beberapa waktu yang lalu dia pernah menghardik Sergio Reguilon karena bercanda dalam sesi latihan. Selain itu, Ramos juga pemain yang kerap tampil meledak-ledak ketika sedang bermain.

Baca Juga:

Napoli Tolak Tawaran MU untuk Kalidou Koulibaly

NBA: Memphis Grizzlies Bekuk Minnesota Timberwolves 100-87

Klasemen Akhir MotoGP 2018

Neymar sendiri meninggalkan Barcelona ke PSG dua musim lalu. Klub kaya raya asal Prancis itu membeli Neymar dengan harga 222 juta euro. Harga yang dibayarkan PSG menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Ketika hengkang ke PSG, tidak semua fans Barcelona merespon positif. Karenanya, manajemen Barcelona rupanya tetap tidak menutup pintu jika memang Neymar ingin kembali ke klub asal Katalan di masa yang datang.