Foto: Twitter

@Rayapos | Jakarta – Mantan bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk menghabiskan masa santainya dengan berlibur ke Spanyol. Pelesiran ini dilakukan setelah dirinya pulih dari cidera.

Lewat akun resmi Instagramnya, pemain naturalisasi asal Belanda itu terlihat tengah berfoto di depan markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

“Barca, Camp Nou. Akhirnya berkunjung ke stadion terkenal di dunia dari salah satu klub paling sukses di Spanyol. Sayangnya tidak ada pertandingan untuk ditonton pada saat ini,” tulis Van Dijk.

Setelah kunjungan perdananya ini, Van Dijk pun bertekad kembali mengunjungi Camp Nou untuk menyaksikan aksi para bintang sepak bola di ajang Piala Dunia.

Baca Juga:

Genap 30 Tahun, Barito Putra Berambisi Juara Liga 1

Persiwa Wamena Kembali Ditinggal Pemainnya

“Mungkin pada kesempatan berikutnya, siapa yang tahu,” ujarnya.

Selain memposting foto di Camp Nou, pemain berusia 35 tahun itu juga menuliskan dirinya menjagokan Prancis di Piala Dunia 2018. Hal ini, menurut dia, karena Belanda tidak ikut serta.

“Para superstar ini akan tampil di Piala Dunia minggu depan, itu pasti menyenangkan! Siapa yang akan memenangkan Piala Dunia? Pilihan saya adalah #FRANCE. Selamat menikmati Piala Dunia!,” ciutnya.