Isteri Abdee Slank, Anita Desy Farida tunjukan surat kesimpulan dari pemohon | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Abdee Slank dengan istrinya, Anita Deasy Farida, Senin (23/7/2018).

Seusai sidang, Anita Desy Farida langsung menunjukkan sebuah kertas kepada awak media yang menunggu diluar ruang sidang. Ternyata yang ditunjukan ibu satu anak tersebut adalah surat kesimpulan dari pemohon, Abdee Negara selaku penggugat

“Ini nih liat baca surat kesimpulan dari pihak pemohon, Abdee, yang diberikan oleh majelis hakim,” ujar Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Anita, ia akan selalu mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee demi anaknya. “Iya, saya akan mempertahankan rumah tangga saya demi anak, apapun keputusannya nanti,” tegasnya.

Baca Juga:

Isteri Abdee Slank Bertekad Pertahankan Rumah Tangganya

PA Jaksel Gelar Sidang Perceraian Abdee Slank

Sebagai seorang ibu, Anita merasa rumah tangga yang selama ini dibangunnya bersama Abdee telah melewati banyak halangan dan rintangan.

“Ya saya kan gak salah apa apa, rumah tangga yang saya bangun selama 15 tahun lebih itu penuh dengan perjuangan dan jangan sampai ada pelakor yang ingin merebutnya,” tandasnya.