Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Tim Liga Spanyol, Sevilla menyatakan tidak akan melepas balik penyerang Andre Silva ke AC Milan. Keputusan tersebut disamapaikan Sporting Director klub, Joaquin Caparros.

Seperti diketahui, penyerang asal Portugal itu diboyong Milan dari Porto pada tahun 2017. Sayangnya, semusim bersama Rossoneri, Andre Silva tampil tidak sesuai ekspektasi klub. Di musim perdananya, ia hanya mencetak 10 gol dari 40 pertandingan.

Performa yang kurang bagus ini akhirnya mendorong Milan untuk meminjamkan Andre Silva ke Sevilla selama satu musim penuh. Namun klub La Liga Spanyol itu memiliki opsi untuk membelinya seharga 30 juta euro.

Selama merumput bersama Sevilla, Silva pun langsung bersinar dan menunjukkan ketajamannya. Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak tujuh gol. Performa apik ini membuat Sevilla tergiur untuk merekrutnya secara permanen musim depan.

“Para penggemar dapat merasa tenang, pemain akan tinggal bersama kami dengan kontrak untuk banyak musim,” ujar Joaquin Caparros, sebagaimana dilansir laman resmi Sevilla, Jumat (23/11/2018).

Baca Juga:

Lirik De Gea, Juventus Dekati Jorge Mendes

Liverpool Perpanjang Kontrak Sadio Mane

Indonesia Loloskan Banyak Wakil di Perempat Final Syed Modi

“Kami memiliki keinginan dan kesempatan untuk mempertahankan pemain di sini. Milan bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, mereka menatapnya lagi seperti banyak klub lain yang menginginkannya, tetapi tidak ada yang bisa melakukan apa-apa.”

Menurut dia, Sevilla akan segera menyiapkan proposal pengajuan pembelian permanen bagi Silva. “Kami memiliki opsi untuk membeli dan pada akhir musim, atau bahkan sebelumnya, kami akan melakukannya,” tegasnya.