Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar

@Rayapos | Jakarta – Untuk memperkuat armadanya putaran kedua Gojek Liga 1 2018, Persija secara resmi sudah menambah satu amunisi baru. Pemain tersebut adalah Shahar Ginanjar.

Shahar sendiri statusnya bukanlah merupakan pemain lepas. Dia didatangkan sebagai pemain pinjaman dari klub PSM Makassar. Ia dikontrak Persija selama satu musim.

“Ya, Shahar resmi jadi bagian dari Persija dengan status pinjaman hingga akhir musim. Tetapi jika melalui evaluasi tim pelatih positif, dia bisa mendapat kontrak di tahun berikutnya,” ujar Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija, Selasa (24/7/2018).

“Kedepannya kami tentu berharap Shahar bisa cepat menyesuaikan dengan tim, sehingga ia mampu memberi perubahan positif kepada Persija Jakarta,” sambungnya.

Baca Juga:

Isi Posisi Loris Arnaud, Fahmi Cetak Gol Bagi Persela

INASGOC Apresiasi Masukan Ombudsman Soal Venue Asian Games

Pemain yang akan mengisi posisi sebagai kiper ini, bahkan dikabarkan sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya sejak Senin (23/7/2018) sore, di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dengan demikian Persija secara resmi sudah mendatangkan tiga pemain baru. Dua pemain lainnya yang terlebih dahulu direkrut Persija adalah Osas Saha dan Ivan Carlos.