Ali Syakieb dan Citra Kirana (ig/alisyakieb)

@Rayapos | Jakarta – Ali Syakieb sudah tak sabar membawa hubungan asmaranya dengan Citra Kirana ke jenjang yang lebih serius. Ia pun sudah sangat yakin untuk menikah dengan wanita yang dipacarinya sejak lima tahun lalu itu.

“Harus yakin dong. Ya namanya hati udah beda ya. Iya dong bener kan, kalau nyari jodoh dari hati dong. Mau secakep apa secantik apa kalau hati nggak yakin buat apa,” ujar Ali saat ditemui awak media di Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Terkait rencana menikah pada 2019 nanti, Ali pun mulai banyak meminta saran dan pendapat dari kakaknya, Nabila Syakieb.

“Aku tanya Nabila segala macam. Namanya tanggal pernikahan itu kan tergantung dapatnya gedung kan. Cuma kita memang belum sewa gedung. Nanti kita lihat ke depannya,” jelas Ali.

Baca juga: Ali Syakieb Sudah Siapkan Rumah untuk Citra Kirana

Artis peran kelahiran 6 Juni 1987 ini mengatakan ia dan Citra Kirana masih belum memiliki waktu untuk mencari gedung karena jadwal keseharian yang padat.

“Oh belum. Tapi kayak cuma pembicaraan biasa aja. Enaknya di mana, baru kaya gitu doang sih, tapi untuk ngecek belum,” ungkapnya.

Selain itu, Ali juga mengatakan alasan dirinya mantap memilh Citra Kirana sebagai calon pasangan hidup. Baginya, Citra menjadi pelengkap bagi dirinya yang terkesan cuek dan menggampangkan sesuatunya.

“Kalau aku kan terlalu cuek dan menganggap enteng semuanya dalam artian ntar aja ntar aja. Karena ada Ciki dia lebih membantu dan mengingatkan gitu, jangan ditunda-tunda gitu, lebih teratur lah,” katanya.

“Kalau aku emang orangnya lebih ngegampangin terutama soal kerjaan. Nah si Ciki nggak bisa kayak gitu, nah gue butuh orang kaya gitu,” pungkas Ali.