@Rayapos | Jakarta – Paris Saint Germain dikabarkan tengah bersiap mendekati Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Neymar.

Sebagaimana dilansir The Mirror, Sabtu (20/10/2018), PSG menilai sosok yang tepat untuk menggantikan Neymar tidak lain adalah Griezmann. Ia dianggap paling ideal, pengaruhnya begitu luar biasanya sehingga membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Selain itu, bernilai ‘buyout clause’ 150 juta euro yang dimiliki Griezmann merupakan harga wajar untuk PSG. Kini Les Parisiens tinggal bernegosiasi soal kesepakatan pribadi dengan Griezmann.

Sebelumnya diberitakan, Neymar mengaku masih merindukan mantan klubnya, Barcelona. Bahkan Bahkan pemain timnas Brasil itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Camp Nou.

Baca Juga:

Vasquez Tegaskan Kondisi Real Madrid Lebih Kompak

Tiket Derby Della Madonnina Ludes Terjual

Denmark Terbuka 2018: Indonesia Pastikan Tempat di Final

Bintang Brasil itu dikabarkan tengah merasa tidak nyaman di Prancis. Hal tersebut dikarenakan dirinya kurang suka dengan lingkungan tempat tinggalnya. Ia bersama keluarganya sempat mengalami masalah keamanan saat baru pindah dari Barcelona.

Kondisi Neymar di PSG ini tentu memicu dua klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona untuk mendatangkanya kembali ke Spanyol. Klub raksasa negeri Matador itu dirumorkan mencoba merayu sang pemain.

Seperti diketahui, Madrid sempat dikaitkan dengan Neymar pada bursa transfer musim panas kemarin. Apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Los Blancos dinilai akan tumpul di lini depan. Namun isu tersebut tak menjadi kenyataan.