Sinarmas Kembangkan 12 Tower Sky House BSD+

@Rayapos | Tangerang – Sebagai salah satu pengembang terpercaya, Sinarmas Group mengembangkan 12 tower hunian Sky House BSD+ di sebelah pusat belanja Aeon Mall BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Terdapat lima pilihan tipe yang ditawarkan di hunian pintar yang digarap Liang Guo Kun. Semuanya didisain sesuai gaya hidup masyarakat modern,” ujar Jeffrey Lei selaku marketing direktur dari Sky House BSD+ di BSD City, Kamis (4/1).

Baca Juga : BNI tawarkan KPR bunga ringan dalam REI Expo

Ia menambahkan, Liang Guo Kun merupakan konsultan bangunan berpengalaman yang juga dipercaya membangun kompleks Kesultanan Johor Malaysia.

Jeffrey juga menjelaskan bahwa nantinya penghuni dapat memanfaatkan berbagai teknologi terkini mulai dari layanan internet tanpa kabel, sistem deteksi kendaraan, alat pendeteksi infra merah, keamanan dengan sistem monitor terpusat, dan lift pintar.

Kemudian, di atas lahan 8,3 hektar ini tentunya tidak seluruhnya berdiri bangunan. Sedtidaknya akan terdapat 4,16 hektar untuk ruang terbuka hijau (RTH) yang akan dijadikan taman tujuh susun.

Sky House BSD+ dijadwalkan akan membuka untuk umum club house seluas 2.363 meter persegi, contoh taman tujuh susun, kolam renang anak 350 meter persegi, kolam renang dewasa 900 meter persegi, taman bermain anak, pusat kebugaran.

Hunian ini, lanjut dia, nantinya juga dilengkapi dengan merek-merek terkemuka untuk finishingnya mulai dari Toto, Modena, Midea dan Schneider.

“Masing-masing unit juga sudah “semi furnish” dengan fasilitas kabinet dapur, rak sepatu, sistem sirkulasi udara, pintu utama, koneksi USB, tombol darurat, rak handuk, pemanas air, dan teknologi terkini lainnya,” tukasnya.

Baca Juga : Pollux Properties siap kembangkan kawasan CBD di Karawang

Comments

comments