Foto: Website resmi PBSI

@Rayapos | Singapura – Patut disayangkan wakil tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan harus pulang lebih awal dari turnamen Singapore Open 2018. Ruselli berhasil ditaklukan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan dengan stright set 11-21 dan 21-16.

Ini menjadi kekalahan ketiga Ruselli terhadap Busanan. Tercatat kekalahan terakhirnya tunggal puteri Indonesia ini terjadi di kejuaraan Thomas dan Uber lalu. Kala itu ia kalah dengan skor akhir 9-21 dan 12-21.

Tidak ada perubahan main dari pertama kita ketemu. Masih sama mainnya. Busanan itu bola scan dan depannya bagus. Jadi harus lebih siap. Karena itu serangannya bagus,” ujar Ruselli di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7/2018).

Baca Juga:

Resmi Latih Chelsea, Sarri: Saatnya Bersenang-senang

Ini Kata Ibunda Soal Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

“Padahal dari dua pertemuan pertama, hari ini mainnya dapat keluar. Sudah dapat mainnya, tetapi gampang hilang. Terkadang lupa untuk jaga bola-bola dia,” tambahnya.

Ruselli mengaku banyak faktor yang menyebabkan dirinya tidak dapat bermain secara optimal. Diantaranya adalah munculnya rasa takut ketika bermain ditambah terlalu banyak mengontrol bola belakang.