@Rayapos | Jakarta – Film “Si Doel The Movie” meraup sukses dengan mendatangkan 1,7 juta penonton. Keberhasilan itu kian meningkatkan semangat Rano Karno untuk membuat skuel lanjutannya.

Rencananya kelanjutan film “Si Doel The Movie” ini kembali melakukan syuting perdananya pada 5 Desember 2018 mendatang. Tahap pertama untuk Si Doel The Movie akan dilakukan pengambilan gambar Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak.

“Insya Allah besok tanggal 5 Desember saya syuting tapi tanggal 11 saya syuting adegan Mak Nyak,” kata Rano Karno di sela-sela peluncuran DVD Si Doel The Movie di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Siap Nikah Ketiga Kali, Daus Mini Perawatan Wajah Dulu

Victoria Beckham Rilis Kanal Tutorial Kecantikan

Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakati Hak Asuh Anak

Rano mengaku harus memutar otak agar cerita “Si Doel The Movie” bisa lebih menarik dan tidak membosankan. Ia harus membuat cerita yang tidak biasa agar tidak mudah ditebak penonton, tapi tidak keluar dari benang merah cerita sebelumnya.

“Sudah jadi skenario si Doel 2. Kan orang menunggu siapa sih yang datang, siapa yang ketemu terus siapa sih yang dipilih. Gue aja yang nulis, pusing,” jelasnya.

Untuk lokasi syuting sendiri, Rano mengatakan bahwa skuel berikutnya akan dilakukan pengambilan gambar di Korea Selatan dan Jepang. Hal ini tentu berbeda dari “Si Doel The Movie” yang hanya syuting di Jakarta dan Belanda.