(FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Alumni 212 memastikan reuni akbarnya pada Minggu (2/12/2018) mendatang di lapangan Monas, Jakarta Pusat. Penanggung jawab acara Slamet Ma’arif menjelaskan, acara reuni kali ini tidak ada unsur politik.

Sehingga dia meminta agar seluruh peserta aksi tidak menggunakan atribut partai. Peserta dianjurkan mengenakan baju berwarna putih dan kopiah putih.

“Acara ini murni ajang silahturahmi yang dihadiri oleh seluruh elemen umat Islam dan masyarakat Indonesia, baik dalam maupun luar negeri,” ujar slamet dalam konfrensi pers di gedung DDII, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Baca juga:

Prabowo: Rai Gedhek, Elite di Jakarta Pinter Nyolong

Ahok Bebas, Kalau Kampanye untuk Jokowi-Ma’ruf, Begini Hasilnya…

Dalam kesempatan yang sama, Ketua OC 212 Ustadz Bernard Abdul Jabar juga mengeaskan, reuni akbar 212 tidak berhuhungan dengan kegiatan dukung-mendukung salah satu pasangan calon presiden.

“Tidak ada hubungannya dengan dukung mendukung, reuni akbar 212 merupakan peringatan silaturahmi umat Islam, bagi kita gak perlu bawa atribut apapun,” ungkapnya.

Rencanya acara ini bakal dimulai sejak pukul 03.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB dan berpusat di Monumen Nasional (Monas).

Lanjut dia mengatakan, jika ada yang bilang acara akan diselenggarakan di tempat lain, maka informasi tersebut bisa dikatakan hoaks atau berita bohong.

“Akan ada dzikir, istighosah kubro, kemudian mendengarkan tausiah agama, serta menyaksikan selebrasi bendera tauhid warna-warni dan bendera merah putih,” tandasnya.

BAGIKAN