Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa kesalahan cetak spanduk Asian Games tidak perlu terlalu dipermasalahkan. Sebab kesalahan tersebut masih dapat ditolelir.

“Itu salahnya, salah yang sangat manusiawi. Let’s make changes, dibenarin, dibenahi, dan enggak usah saling menyalahkan,” ungkap Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Sandi juga menyebut wajar saja jika ada spanduk salah cetak. “Itu saja simpel dan mungkin dari 1 juta spanduk mungkin yang salah di bawah 3-4 persen,” sambungnya.

Baca Juga:

Pengamat: Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo Karena Kuat Finansial

Andi Arief Sebut Prabowo Jenderal Kerdus, Demokrat: Itu Bukan Suara Partai

Sandi pun meminta kejadian yang sempat viral ini jangan dijadikan sebagai bahan untuk menyalahkan Pemprov DKI. Sebab, hal sepele ini bisa saja membuat ketegangan.

“Jadi jangan saling dipakai untuk gebuk-gebukan, itu bukan salahnya Pak Erik (Ketua Inasgoc), bukan salahnya Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta), apalagi salahnya Presiden (Jokowi),” tutupnya.

Perlu diketahui, pada hari Selasa (7/8/2018) lalu sempat viral di media sosial foto spanduk Asian Games yang salah cetak. Alhasil peristiwa ini turut mendapat komentar dari publik.

BAGIKAN