Foto: Rayapos/ARFA

@Rayapos | Jakarta – Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan bahwa pemerintah memberikan target tinggi kepada setiap cabang olahraga yang akan berlaga di Asian Games Agustus mendatang.

Salah satunya adalah cabang olahraga sepak bola yang diharapkan mampu masuk empat besar pada ajang pesta olahraga bangsa Asia tersebut.

Saat ini, Timnas Garuda Muda sendiri masih melakukan persiapan dibawah asuhan pelatih Luis Milla. Dan diharapakan semua berjalan dengan baik ditambah berkah tuan rumah dapat berpihak sehingga capaian prestasi terbaik dapat diraih.

“Untuk bola harus realistis, masuk empat besar Asia bagaikan sebuah mimpi, tetap optimis semoga mendapat prestasi yang baik, mengingat kita hadir sebagai tuan rumah,” kata Gatot, Minggu (24/6/2018).

Baca Juga:

Kemenpora Gelar Diskusi dan Nobar Piala Dunia

Ini Alasan Milla Soal Penerapan Pemain

Sementara itu, pelatih skuat Garuda Luis Milla menyebut target tinggi itu sebuah kewajaran dari animo masyarakat Indonesia yang ingin melihat Timnas berprestasi apalagi sebagai tuan rumah Asian Games.

“Sebagai pelatih sudah terbiasa dengan target tinggi dan beban, yang pertama kita lihat hasil drawing, lolos group, dan tahapan-tahapan selanjutnya. Tetapi semua sudah dipersiapkan dengan matang,” kata Milla.

BAGIKAN