Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta PKS dan Gerindra segara menyodorkan nama yang akan ditunjuk sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Hal ini guna menjaga terus berputarnya roda pemerintahan.

“Saya kira agar roda pemerintahan di Jakarta ini bisa berjalan optimal. Tidak ada salahnya kalau Gerindra dan PKS secepatnya mengajukan nama siapa yang akan dipilih untuk menjadi Wagub,” ungkap Prasetio Edi saat dihubungi wartawan, Senin (22/10/2018).

Baca juga:

Bupati Bantul Dukung Jokowi, Ini Respon Gerindra

Titi Qadarsih Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 73 Tahun

Diakui Prass, panggilan akrabnya, baik PKS dan Gerindra sebernarnya sudah menemuinya untuk meminta restu agar difasilitasi sebaik-baiknya dalam hal pemilihan posisi wagub ini. Sehingga menurut Pras kedua partai pemenang tersebut mau menunggu apa lagi?

“Begitu pun Gerindra walaupun hanya di wakilkan Taufik seorang diri, pernah juga nemuin saya dirumah. Jadi nunggu apa lagi?” ujarnya.

Lanjut pras membenarkan, hingga dua bulan ini belum ada berkas formal yang disodorkan PKS dan Gerindra, oleh karena itu dirinya belum berani menyebutkan siapa sebenarnya figur yang di dorong PKS dan Gerindra untuk dipilih jadi wagub.

BAGIKAN