Sofia Richie; Kourtney Kardashian dan Scott Disick

@Rayapos | Jakarta – Sofia Richie mengerti alasan pacarnya, Scott Disick yang merupakan ayah dari Mason (8), Penelope (6) dan Reign (3) harus menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tetapi ia khawatir karena Kourtney Kardashian selalu berada bersama ketiga anak tersebut.

“Sofia tidak suka sama sekali ketika Scott pergi tanpanya. Apalagi Scott menghabiskan seluruh waktu berada di sekitar Kourtney. Hal itu membuat Sofia khawatir dan menjadi sakit,” ujar sumber yang dekat dengan putri dari Lionel Richie itu seperti dilansir Hollywood Life.

Baca juga: Begini Ide Kencan Sempurna Bagi Sofia Richie

“Sangat sulit baginya karena jika dia memberi tahu Scott bagaimana perasaannya mereka akhirnya bertengkar dan Scott akan menuduhnya cemburu tak beralasan. Scott berpikir sangat penting bagi anak-anak untuk dapat menghabiskan waktu bersama kedua orang tua bersama sebagai satu keluarga, atau setidaknya itulah yang dia ceritakan kepada Sofia, tetapi itu juga untuk tujuan kerja, ketika mereka sedang syuting Keeping Up With The Kardashians dalam liburan itu,” sambung sumber.

Seperti diketahui, pada pekan lalu, keluarga Kardashian bersama Scott Disick menghabiskan liburan di Bali. Mereka membawa serta anak-anak dalam perjalanan tersebut sekaligus melakukan syuting beberapa episode untuk reality show “Keeping Up With the Kardashians”.

Baca juga: Sofia Richie Blak-blakan Terkait Hubungannya dengan Scott Disick

Meskipun Sofia memiliki kekhawatirannya, yang mana memang dapat dipahami mengingat Kourtney adalah ibu dari anak-anak Scott. Namun tidak butuh waktu lama baginya untuk berpisah dengan pria yang telah menjalin hubungan romantis dengannya selama satu tahun terakhir.

View this post on Instagram

Love

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Sofia memilih untuk bertemu kekasihnya di Singapura tepat setelah Scott merampungkan perjalanannya di Bali. Sofia memang sudah berada di Singapura saat Scott masih di Pulau Dewata. Ia melakukan perjalanan jauh dari Los Angeles hanya untuk menemui kekasihnya.

Hmm.. Tampaknya hubungan asmara Sofia dan Scott semakin erat nih meskipun terpaut jarak usia 15 tahun. Semoga saja kedepannya semakin baik lagi ya, Scofia (Scott&Sofia).

View this post on Instagram

Top of the morning #marinabaysands

A post shared by Scott Disick (@letthelordbewithyou) on