Ole Gunnar Solskjaer

@Rayapos | Jakarta – Berdasarkan hasil drawing, Manchester United akan bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions. MU akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, sebelum sepekan berselang ganti melawat ke Camp Nou.

Menanggapi calon lawannya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah memiliki firasat bahwa timnya akan berjumpa dengan klub raksasa asal Spanyol tersebut. Jika mengalahkan Barca, MU akan berhadapan dengan pemenang partai Liverpool versus Porto.

“Ya, Memang sudah seharusnya (bertemu Barcelona)!” kata Solskjaer, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/3/2019).

Semasa menjadi pemain, Solskjaer pernah menjadi pahlawan MU ketika merengkuh trofi Liga Champions untuk pertama kali. Camp Nou menjadi tempat dimana dirinya menyumbangkan satu gol kemenangan atas Bayern Muenchen di final Liga Champions 1999 silam.

“Saya mendapat banyak pesan dari teman-teman yang bilang ini bakal jadi saatnya kami lolos dari sini karena ini sama dengan nomor saya 20, dan sudah 20 tahun. Kami akan datang ke Camp Nou lagi!” tuturnya.

Baca Juga:

Dukung Ronaldo, Model Ini Unggah Foto Berbikini

Juventus Incar Kylian Mbappe

Liga Champions: Singkirkan Muenchen, Pelatih Liverpool Jumawa

Stadion Camp Nou memang akan selalu membekas di hati Solskjaer. Selain partai final, United juga sempat berhadapan dengan Barcelona di fase grup. “Malam terindah dalam karier saya. Tentu saja itu malam luar biasa untuk kami semua di tim,” tandasnya.

“Stadionnya indah… dan tentu saja, kami pernah bertemu mereka di fase grup juga musim itu – keduanya berakhir imbang 3-3. Ini bakal jadi laga yang seru,” tuturnya.

Sementara itu, mantan pelatih MU David Moyes optimis Setan Merah bisa menyingkirkan Barcelona. Ia menyebut kemenangan atas PSG tentu akan jadi modal berharga bagi Setan Merah.

“Ini hasil undian yang sangat sulit tetapi setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, Manchester United dapat mengatasi siapa saja. Anda mengharapkan untuk berhadapan dengan salah satu dari tim-tim besar pada tahap ini,” tukas Moyes.