Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Berlaga Asian Games 2018, Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) memasukan sejumlah nama pemain yang memperkuat timnas Korsel di Piala Dunia di Rusia. Salah satunya penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Hal tersebut terungkap setelah KFA secara resmi mengumumkan 20 pemain yang akan memperkuat Korsel di ajang Asian Games 2018.

Sebagaimana dilansir laman resmi KFA, Senin (16/7/2018), setidaknya ada empat pemain Korsel yang akan disertakan ke Jakarta bulan depan. Dua di antaranya mengisi kuota tiga pemain senior yang diperbolehkan membela tim yang diperkuat pemain U-23.

Baca Juga:

Tiba di Turin, Cristiano Ronaldo Jalani Tes Medis

Zlatko Dalic Sedih Kroasia Gagal Juara Piala Dunia 2018

Selain Son kini berusia 26 tahun, ada nama Cho Hyun-woo. Kiper yang membela FC ini juga masuk dalam skuat Taeguk Warriors di Piala Dunia Rusia. Satu nama lain yang tak berlaga di Rusia, namun masuk dalam kuota pemain senior adalah Hwang Uijo.

Sementara dua nama lagi yang ada dalam skuat Korsel di Rusia dan juga akan berlaga di Asian Games 2018, yakni Hwang Hee-chan dan Lee Seung-woo asal klub Hellas Verona. Keduanya masih masuk dalam usia U-23.

Untuk diketahui, Korsel merupakan juara bertahan saat Asian Games 2014 di Incheon. Pada penyelenggaraan kali ini, Taeguk Warriors berada di Grup E bersama Kirgistan, Malaysia, dan Bahrain.