Sore Nanti Antasari Azhar Sambangi Istana Negara, Bertemu Presiden Jokowi

rayapos.com - Antasari akan sambangi Istana Negara
Mantan Ketua KPK yang baru saha menerima grasi dari Presiden Jokowi, hari ini akan menyambangi Istana Negara untuk menggelar pertemuan dengan Presiden (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, menurut rencana akan menyambangi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Jokowi, sore ini sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (26/1).

Antasari yang baru saja menerima grasi dari Presiden Jokowi sehingga mengubah status hukumnya menjadi bebas murni, hingga saat ini belum memberikan keterangan perihal topik apa yang akan dibahas di Istana.

Pihak Istana sendiri melalui Staff Khusus Bidang Komunikasi, Johan Budi, mengatakan pertemuan hari ini merupakan inisiatif dari Antasari sendiri.

“Pertemuan Antasari dengan Presiden adalah atas permohonan yang diajukan Pak Antasari,” tegas Johan.

Menurutnya, keinginan Antasari untuk bertemu Presiden Jokowi sudah ada sejak lama tetapi baru kali ini bisa terwujud.

“Permohonan untuk bertemu Presiden sudah diajukan Pak Antasari sejak lama melalui Menteri Sekretaris Negara. Dan baru sore hari ini Presiden bisa menerima Antasari,” pungkas Johan.

Antasari Azhar merupakan terpidana 18 tahun sebelum akhirnya menerima grasi, akibat dituduh menjadi otak dari pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen tahun 2009 silam.

Comments

comments