Sosok Anggita Eka Putri, Perempuan Yang Ditangkap Bersama Patrialis Akbar

@Rayapos | Jakarta: Anggita Eka Putri, perempuan berusia 24 tahun ikut diamankan oleh Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menjerat Patrialis Akbar.

Mereka ditangkap di kawasan perbelanjaan elit Grand Indonesia Rabu malam (25/1), kemudian digelandang ke kantor lembaga anti rasuah di Kuningan Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, diketahui Anggita yang saat itu mengenakkan kemeja lengan panjang garis-garis putih dan biru tersebut, juga sedang bersama Ibundanya dan salah seorang anaknya.

Meski demikian, KPK menegaskan untuk sementara Anggita tidak terkait dengan kasus yang menjerat Patrialis, meski sempat beredar kabar bahwa Patrialis akan membelikan apartemen seharga Rp 2 miliar untuk perempuan tersebut.

Tidak seperti Patrialis yang kemudian langsung ditahan oleh KPK, Anggita kemudian dilepaskan Jumat dini hari. Ketika keluar dari KPK, Anggita tidak mengucapkan sepatah katapun. Ia langsung berjalan dan menghindari wartawan.

Hingga saat ini belum banyak keterangan yang bisa diperoleh tentang siapa sebenarnya Anggita, serta alasannya bersama-sama dengan Patrialis saat hakim konstitusi itu tertangkap.

Comments

comments

LEAVE A REPLY