Dude Harlino (Foto: Instagram/@dude2harlino)

@Rayapos | Jakarta – Kompetisi olahraga akbar Piala Dunia 2018 baru saja bergulir. Seluruh dunia pun menyaksikan perhelatan tersebut dengan antusias, salah satunya selebriti tanah air, Dude Harlino.

Ditemui di kediamanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018), Dude mengaku memang gemar menonton pertandingan sepakbola, terlebih Piala Dunia.

“Suka, suka nonton. Tapi serunya kalau lagi rame nonton bareng. Kalau sendiri ngantuk, hehe. Jadi biasanya nunggu yang ngajak gitu,” kata Dude.

Dari banyaknya negara yang mengikuti Piala Dunia, masing-masing memang memiliki jagoan untuk meraih trofi. Di pertandingan malam ini, yakni Mesir vs Uruguay, Dude menjagokan Mesir lantaran adanya sosok Muhammad Salah.

“Prediksi saya kalau M.Salah main, diturunkan ya mustinya bisa menang 2-0. tapi Uruguay juga enggak bisa dianggap enteng karena memang club-club yang terkadang jadi kuda hitam. jadi kita lihat seru mudah-mudahan pertarungannya sengit lah. Tapi buat saya, Mesir 2-0,” ucap Dude memberikan prediksinya.

Baca juga : 

Adapun untuk pertandingan big match antara Spanyol vs Portugal dini hari nanti, Dude mengatakan menjagokan Portugal bisa mengalahkan Spanyol.

“Kalau ini dua negara kuat dalam sepakbola. Punya sejarah panjang mereka berdua, tapi saya lebih ke Portugal kayanya, karena pasti sudah banyak yang menjagokan Spanyol menurut saya ya karena Spanyol juga sebagai negara yang banyak club bola luar biasa besar. Portugal tiap tahun juga masuk Piala Dunia, jadi saya pegang Portugal untuk lawan Spanyol mungkin 2-1 lah karena Spanyol juga enggak bisa dipandang sebelah mata harus antisipasi lah,” tandas Dude.