Stadion Bekasi Akan Jadi Markas Besar Bhayangkara FC

@Rayapos | Solo: Di sela Trofeo Bhayangkara, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan bahwa stadion Bekasi nantinya bakal menjadi markas untuk Bhayangkara FC pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, liga 1 2017.

Saat berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Bhayangkara FC menjadikan Stadion Delta Gelora Delta Sidoarjo sebagai kandang mereka. Namun pada musim ini, mereka dipastikan pindah markas.

Bekasi saat ini mempunyai dua stadion. Kota Bekasi memiliki Stadion Patriot. Sementara Kabupaten Bekasi mempunyai Stadion Wibawa Mukti. Namun Tito tidak menyebutkan nama stadion yang dipakai Bhayangkara FC pada musim ini.

“Rencananya di Bekasi, kalau saya tidak salah,” ujar Tito, Minggu (29/1), di Solo.

Kapolri juga tidak keberatan Bhayangkara FC memakai jasa pemain asing. Menurutnya, penggunaan pemain asing akan membantu tim dalam mengembangkan diri pada musim mendatang.

“Sesuai aturan dari PSSI, boleh ada pemain asing. Itu enggak ada salahnya. Pemain asing kami tarik sesuai ketentuan. Harus kita akui di luar negeri juga banyak kemajuan,” kata Tito.

“Kami tarik mereka untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan mereka untuk ditularkan kepada pemain kami. Ketika pemain kami sudah ‘mencuri’ ilmu mereka, kami akan mandiri,” tutupnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY