Stefano Lilipaly Hantarkan SC Cambuur Ke Semifinal Piala Liga Belanda

Stefano Lilipaly yang memilih tetap bertahan di kancah sepakbola Belanda, membawa klub barunya SC Cambuur ke Semifinal Piala Liga Belanda (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly membawa klub barunya SC Cambuur,melangkah ke SemiFinal Piala Liga Belanda Usai menahan 2-2 tuan rumah Utrech dan menang melalui adu pinalti 7-6.

Pemain keturunan Indonesia Lilipaly, yang baru pindah dari klub Eerste lainnya, Telstar, pada bulan ini, tampil sebagai pemain pengganti di laga ini. Ia masuk pad amenti ke-67 menggantikan Tarik Tissoudali.

Stefano  ikut memastikan timnya lolos dengan kemenangan 7-6 dalam adu penalti itu, setelah ia menjadi penendang ketujuh, di babak selanjutnya,  timnya akan menunggu lawan lewat undian yang dilakukan pada 26 Januari.

Di SC Cambuur Lilipaly baru bergabung, Ia memilih klub itu meski banyak mendapa tawaran menarik di Asia Tenggara. Cambuur saat ini menempati posisi 9 klasemen dengan nilai 30 dari 19 laga, sedangkan mantan klubnya, Telstar, di urutan 15.

“Mulai musim 2017/2018, saya akan resmi menjadi pemain SC Cambuur. Setelah banyak tawaran dari klub Thailand, Malaysia, dan Indonesia, saya memilih untuk tetap bertahan di Belanda,” kata Lilipaly di akun Instagram-nya, belum lama ini.

“Klub yang sangat ambisius untuk bisa promosi ke Eredivisie, level tertinggi yang bisa membantu meningkatkan kualitas sebagai pemain.”

Comments

comments