Striker Asing Bidikan Mitra Kukar Masih Dirahasiakan

rayapos.com - Mitra Kukar
Mitra Kukar terus berburu pemain asing untuk mengarungi kompetisi sepakbola Liga Indonesia 2017 (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Tenggarong: Manajemen Mitra Kukar saat ini tengah fokus memburu pemain asing di lini depan untuk musim 2017. Sebelumnya, tim yang berjuluk Naga Mekes ini sudah mengontrak dua pemain asing, yakni Oh Inkyun dan Jorge Gotor Blas.

Inkyun telah melengkapi kuota pemain asal Asia, sedangkan Gotor di luar benua kuning. Dengan demikian, Mitra Kukar kini mempunyai satu slot lagi yang belum diisi.

Dan kabarnya, Slot pemain asing ini akan dimanfaatkan untuk pemain di sektor depan. Hingga kini, manajemen Mitra Kukar sudah mendapatkan sejumlah nama dari agen pemain.

“Pemain Asing tinggal striker. Ada banyak pilihan dari Amerika Latin, dan belum pernah main di Indonesia. Mungkin sekarang tinggal dua-tiga pilihan,” papar media officer Agri Winata.

“Banyak agen yang nawarin. Pak Endri Erawan, CEO Mitra Kukar enggak mau bocorkan nama, mungkin karena belum fixed,” lanjutnya.

Agri menambahkan, manajemen masih mempelajari para kandidat striker Mitra Kukar tersebut. Bila dianggap sesuai dengan kebutuhan tim, pemain asing ini nantinya akan langsung ditawarkan kontrak.

“Langsung dikontrak. Nanti manajemen akan memutuskan salah satu nama setelah deal, lalu striker tersebut akan berangkat ke Indonesia untuk teken kontrak,” pungkasnya.

Comments

comments