Shinta Bachir saat dilamar Idham (bintang.com)

@Rayapos | Jakarta – Belum lama ini, Shinta Bachir mengumumkan dirinya telah resmi dilamar oleh Idham Masse, seorang pengusaha dan anggota DPRD Sidrap, Makassar. Ia mengaku sudah yakin dengan calon suaminya meski belum lama bertemu.

Namun pada Jumat (21/9/2018), Shinta malah meluapkan amarahnya melalui Instagram Story. Ia menuliskan kata-kata dan umpatan yang terkesan bahwa dirinya telah menyudahi hubungannya dengan Idham.

“Aku pikir tampang biasa etika luar biasa, Emmmm….Ternyata NOL… Buat apa ya mendekati saya… Niat serius tapi tanggung jawabmu tanggung tanggung bro….,” tulis akun @shintabachir86_real.

“Untung gue sudahin kalau nggak aku ludahinnnn..wuahahahahahaah,” kata Shinta lagi.

Shinta Bachir instagram
Shinta Bachir instagram

Ia kemudian memposting kalimat-kalimat lain. Ia menuliskan bahwa kenyamanan bukan berdasarkan uang tetapi juga etika.

“Insyaallah niat saya baik Walaupun saya belum baik Dan saya yakin Kamu bukan orang yang terbaik buat saya. Kenyamanan itu bukan semata2 uang Tapi Etika dan ettitude. Mau di hargai Belajar menghargai pengorbanan orang lain,” tulis Shinta Bachir.

“Mau dimengerti? Belajar mengerti Keadaan orang lain saat ini Saya bukan orang suci Tapi saya tau cara Menjaga diri,” sambungnya lagi.

Shinta Bachir instagram
Shinta Bachir instagram

Baca juga: Tak Pacaran, Shinta Bachir Segera Menikah

Tak tahu pesan ini untuk siapa. Tapi dari kalimat-kalimatnya Shinta Bachir seperti memberikan penegasan untuk seseorang.

Selain itu, Shinta juga menghapus beberapa foto lamarannya di akun Instagram. Ia hanya memajang beberapa foto bersama keluarga, tanpa ada sosok Idham Masse.

Akibatnya, banyak yang menduga Shinta Bachir dikecewakan calon suaminya yang berujung menyudahi pertunangan dan membatalkan penikahan.

Sebelumnya, Shinta Bachir dan Idham Mase berencana menggelar pernikahan di Jakarta pada November nanti.

“Nanti saya undang semua kok kalau ada pengajian, ada akad nikah. Selama ini kan Shinta Bachir kalau nikah diam-diam, pas cerai ramai-ramai. Kalau ini nikahnya insyaallah ramai-ramai dan tidak ada perceraian,” imbuh Shinta Bachir beberapa waktu lalu.

BAGIKAN