Gading Marten dan Gisella Anastasia (ig/gadiiing)

@Rayapos | Jakarta – Gisella Anastasia memutuskan menggugat cerai suaminya, Gading Marten, beberapa hari yang lalu. Padahal keduanya telah membina rumah tangga selama lima tahun.

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak. Sebab selama ini Gisella dan Gading selalu tampak mesra di depan publik.

Tak sedikit yang menginginkan Gisella dan putra dari Roy Marten itu untuk rujuk, terlebih keduanya telah dikarunia seorang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan, Gempita.

Peluang Gisella Anastasia dan Gading Marten rujuk diungkapkan kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Fandy.

Dikutip laman Grid ID, Selasa (27/11/2018), kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Fandy, tak bisa memastikan kemungkinan rujuk antara kliennya dan Gading Marten.

“Saya nggak berwewenang jawab itu,” ujar Andreas Sapta Fandy.

Menurut  Andreas Sapta Fandy perihal rujuk atau tidaknya pasangan ini tergantung hasil sidangnya nanti.

“Satu lagi stage level untuk mereka rujuk itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis yang menangani, mengarahkan ke principal agar dapat mengikuti upaya mediasi.”

“Nanti setelah hakim mediasi mendengar statement akan mengupayakan akan ditempuh (rujuk) atau tidak,” sambung Andreas.

Sebelumnya, Andreas juga mengungkapkan bahwa kliennya, Gisella dan Gading Marten dianjurkan untuk hadir di sidang perdana mereka.

“Memang diharuskan untuk hadir pada prinsipnya, tapi untuk lebih detailnya saya tidak bisa sampaikan,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, siding perdana kasus perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten akan berlangsung pada pertengahan Desember nanti dengan agenda mediasi antara pihak penggugat dan tergugat.

Sementara itu, meski Gisella telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, namun keduanya masih terus menjaga komunikasi satu sama lain. Keduanya juga kerap bertukar komentar di akun media sosial masing-masing.