Lala Karmela pamerkan surat tulisan tangan Ahok. Kolase: Rayapos/DWO

@Rayapos – Jakarta – Diam-diam, ada cewek cantik penjenguk Ahok di Mako Brimob Depok. Namanya Lala Karmela. Usianya 33 tahun. Dia penyanyi ‘Satu Jam Saja’. Dia kenal Ahok, karena tantenya adalah dosen Ahok, ketika kuliah dulu.

Kini Lala Karmela jadi bahan perbincangan netizen. Netizen tahu, sebab Lala berbagi cerita di Instagramnya.

Instagram @lalakarmela, Lala membagikan ceritanya bertemu Ahok. Cerita tersebut seperti hasil unggahan Lala pada Jumat (27/7/2018) dan Sabtu (28/7/2018).

Lala Karmela. Foto: Instagram
Lala Karmela. Foto: Instagram

Lala membagikan foto dirinya yang memegang sebuah buku. Pada buku tersebut nampak tulisan Ahok yang memberikan pesan singkat untuk Lala.

“Untuk Lala Karmela, Beginning your day alone with God is essential preparation for success. Salam BTP, Ahok 27-7-2018,” tulis Ahok pada buku tersebut.

Melalui caption, Lala kembali menuliskan pesan tersebut. Menurutnya itu adalah sebuah pesan yang tulus dari seorang yang bijaksana.

Baca Juga:

Hakim Indonesia Dibodoh-bodohi Dunia

Moeldoko Jadi Kandidat Cawapres Jokowi, Begini Penjelasannya

Pindah Jadi Mualaf, Beasiswa Arnita di IPB Dihapus

Lala juga bercerita soal pertemuannya dengan Ahok. Wanita yang lahir di Jakarta 33 tahun ini menuliskan betapa senangnya ia karena bisa bertemu Ahok. Baginya, Ahok adalah orang yang memiliki energi positif yang kuat.

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Ahok bisa terjadi berkat tantenya yang merupakan dekan Ahok di kampusnya dulu, Prasetya Mulya.

Dalam caption, ia menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang tante yang membuat pertemuan tersebut terjadi.

“Beginning your day alone with God is essential preparation for success – BTP. An authentic message from the wise man.

Had the opportunity to visit Pak Ahok today. He gave me a beautiful reminder that I promise to do every single day of my life! It was wonderful to see and meet him again.. such a positive strong energy person.

Special thanks to my auntie (who was Pak Ahok’s dean before at Prasetya Mulya) Bu Dwi Mudihati Sosronegoro for making today possible,” tulis Lala pada caption, Jumat (27/7/2018).

(Memulai harimu sendiri bersama Tuhan adalah persiapan penting untuk sukses – BTP. Pesan yang sungguh tulus dari orang bijak.

Memiliki kesempatan untuk bertemu Pak Ahok hari ini. Dia memberiku sebuah pengingat yang indah yang membuatku berjanji untuk ku lakukan setiap harinya. Benar-benar menyenangkan bisa bertemu dan melihatnya lagi. Dia adalah orang yang memiliki energi positif yang kuat.

Terima kasih untuk tanteku (yang dulunya merupakan dekan Pak Ahok di Prasetya Mulya) Bu Dwi Mudihati Sosronegoro yang membuat hari ini menjadi mungkin.)

Pada unggahan setelahnya, Sabtu (28/7/2018), Lala kembali menuliskan cerita soal pertemuannya dengan mantan suami Veronica Tan itu.

Ia mengunggah foto dirinya yang memegang sebuah ukulele. Pada bagian belakang ukulele tersebut, nampak Ahok menuliskan sebuah pesan untuk Lala dan sang ibu, Rose Marie.

Lala Karmela dan ukulele. Foto: Instagram
Lala Karmela dan ukulele. Foto: Instagram

Namun bukan kata-kata, ia hanya menuliskan, “Philipians 4:8” yang diketahui sebagai ayat dalam Alkitab.

Dalam caption, Lala bercerita kalau orangtuanya menyanyi dengan ukulele tersebut di depan Ahok.

“Biasanya kalau dibawa ke acara apa pun, pasti ditodong nyanyi oleh @ekomarie … now, gantian!! kemaren jenguk Pak Ahok, I dared my parents to play a song with their ukulele in front of him, ha ha! And so they did and they were soooo cute and I am so proud of them !! They also got their ukulele signed by him. Mezz…

The message he wrote tho… Look it up. Philippians 4 : 8,” tulis Lala, Sabtu (28/7/2018). (*)

BAGIKAN