Capture Youtube

@Rayapos | Jakarta – Pelawak Sule bisa marah juga. Saat tanya-jawab dengan aktris cantik Shandy Aulia di acara televisi Ini Talk Show, Selasa (31/7/2018) kelihatan sekali Sule marah. Dialog menyangkut rumah tangga.

Di acara tersebut bintang tamunya Shandy. Di tengah-tengah perbincangan Sule dan Shandy, suasana terlihat berubah menjadi tegang-canggung.

Awalnya, Sule menanyakan soal rumah tangga Shandy Aulia dan David yang sudah menikah 7 tahun.

Sule bertanya, bagaimana cara Shandy merayu jika sang suami tengah bad mood. Sandy menjawab: “Emang kenapa? Mas Sule udah lama nggak dirayu ya,” ujar canda Shandy.

Sule (40) menjawab dirinya tak pernah dirayu, melainkan merayu. Jawaban Sule ini kemudian tak sengaja membuatnya membahas sedikit masalah rumah tangganya.

Ia pun mencoba menghentikan pembicaraan masalah rumah tangga. “Oke silakan, ini masalah Anda, keluarga Anda. Bukan keluarga saya. Mohon maaf, karena ini televisi masa kini, no gosip,” kata Sule.

Baca Juga:

Hakim Indonesia Dibodoh-bodohi Dunia

Rabu Pagi, Lombok Kembali Diguncang Gempa

Kahiyang Ayu Melahirkan, Jokowi Kini Punya Cucu Ke-2

Ia kemudian mengalihkan pembicaraan dengan bintang tamu lainnya, Indra. Namun, Shandy tiba-tiba memotong pertanyaan Sule.

“Eh, tapi sebentar ya, Mas. Kok kalau ngomongin pernikahan, kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa Mas?” tanya Shandy.

Shandy mengajak Sule bercanda, namun mendapat respon yang tak terduga. Wajah Sule serius menjawab pertanyaan Shandy.

“Nggak, saya biasa, saya biasa. Saya tuh orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian,” jawab Sule sambil melepas kacamata yang dipakainya.

“Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu,” lanjutnya.

Nada bicara Sule terdengar meninggi saat Shandy meminta untuk diwawancara lagi. “Mas, kita diwawancara lagi Mas,” kata Shandy.

Sule pun marah: “Oke, karena Anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya. Jadi masalahnya besar kalau seperti ini,” jawab Sule. Shandy meminta maaf kepada Sule.

“Privasi, jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda,” Sule menambahkan.

Sama halnya seperti Shandy, Sule juga meminta maaf karena menyebut dirinya terlalu keras. Ia pun melanjutkan pertanyaan soal hal yang dilakukan bersama pasangan.

Karena hal ini, suasana antara Sule dan Shandy Aulia terlihat canggung.

Berikut cuplikan videonya:

Cuplikan video tentang Sule dan Shandy inipun tersebar di Instagram. Reaksi Shandy Aulia pun menjadi sorotan.

Banyak netizen yang mengaku salut melihat Shandy tetap kalem dan tersenyum meski Sule menjawab dengan nada tinggi.

“Shandy berusaha tetep tenang,menguasai keadaan yaa…,” tulis @maharanisur.

“Ngeliat itu kok gue semakin salut ama Shandy Aulia, orgnya kalem aja walopun dimarahi Sule sejudes itu,” tambah @gend.says.

“Baru kali ini liat muka seramnya Sule…….salut sm Shandy profesional masih bertahan disitu,” lanjut @andinotoboto.

Ada juga netizen memaklumi reaksi Sule. Mengingat saat ini ia bukan menghadapi masalah ringan, melainkan menyangkut keluarganya.

“Ya org ada msa bapernya jg lah.. Mungkn sule lg pusing bngt atau g mood.. Jd wajarin keduanya lahh. Nm nya manusia,” komentar @relyyulia29.

“Masalah rumah tangga orang mah gak boleh dibecandain. Satu dari 100 juga belum tentu bisa tahan kalo urusan pribadinya dikorek di depan khalayak ramai,” lanjut @yeniamnar.

“Gak ada yang salah niat kak Shandy Aulia cuma ingin becanda, cuma salah tempat mungkin hati kang sule lagi kacau karena masalah rumah tangganya. Jadi agak sensitif,” imbuh @faiz_ahmadian. (*)

BAGIKAN