@Rayapos | Jakarta – Beberapa waktu lalu gelandang Spanyol, Isco sempat menyatakan bakal hengkang dari Real Madrid. Sang pemain dikabarkan tak lagi kerasan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Rumor Isco segera hengkang dari Los Blancos pada bursa musim dingin nanti pun tampaknya justru akan menjadi berkah bagi beberapa klub yang meminatinya. Juventus dan Manchester City dikabarkan tengah serius memantau kondisi sang pemain.

Sebagaimana dilansir laman AS dan Tuttosport, Kamis (29/11/2018), kedua tim besar itu disinyalir menjadi peminat serius yang siap menampung Isco jika hijrah dari Madrid. Juve dan ManCity kabarnya berniat memboyongnya pada bursa Januari.

Baca Juga:

Tekuk Inter, Tottenham Hotspur Jaga Asa ke 16 Besar

Liga Champions: PSG Bungkam Liverpool 2-1

Vinales Akui Yamaha Kompetitif di Tes MotoGP Jerez

Menurut laporan kedua media itu, kesepakatan peminjaman menjadi langkah yang bakal dilancarkan Juve dan ManCity. Pasalnya, Madrid membanderol Isco dengan kisaran harga €70 juta hingga €80 juta.

Isco sendiri sempat menjadi andalan Real Madrid di era Zinedine Zidane. Namun setelah datangnya Santiago Solari, pemain berusia 26 tahun ini pun seakan diabaikan. Ia pun jarang dimainkan pada musim ini.

Sejak resmi menggantikan Julen Lopetegui, Solari memang merombak taktik permainan Real Madrid. Ia kini lebih senang memainkan skema 4-4-2, strategi ini membuat tidak ada ruang bagi Isco di tim utama Los Blancos.