Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Peraih penghargaan FIFA Best 2018, Luka Modric dikabarkan tengah merasa tidak kerasan di Real Madrid. Gelandang timnas Kroasia itu disebut-sebut akan segera hengkang ke klub lain.

Luka Modric kemungkinan besar ingin pindah ke Inter Milan. Rencana itu pun mendapat dukungan dari pihak keluarganya. Namun, kepindahannya gagal dan tetap bertahan di Madrid.

Sebagaimana dilansir laman Gazzetta dello Sport, Sabtu (13/10/2018), Modric dikabarkan masih belum move on dari kegagalan pindah ke Inter. Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut dalam kondisi yang tidak bahagia bersama Los Blancos.

Baca Juga:

Dilirik Atletico Madrid, Fabregas Ingin Bertahan di Chelsea

Salah Cedera Bikin Liverpool ‘Galau’

Dua Petinju Dunia Tanggapi Soal Keributan McGrergor vs Khabib

Keinginan Modric bermain di Inter Milan diberitakan untuk menyusul tiga koleganya di Timnas Kroasia yang merumput di Italia yakni Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Ketiga pemain itu menjadi kunci keinginan Modric hengkang ke Inter.

Kendari begitu, Modric terikat sebuah kesepakatan ‘gentleman agreement’ dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pemain asal Kroasia tersebut menyepakati untuk bertahan setidaknya hingga musim 2018/19 ini.

Inter Milan sendiri dilaporkan sangat serius mengincar jasa Modric. Gelandang Real Madrid itu akan masuk dalam proyek jangka panjang Nerrazzuri. Diketahui, tawaran kontrak yang diajukan pada musim panas lalu berdurasi enam musim.