rayapos.com - Neymar JR - PSG
Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar mengaku masih merindukan mantan klubnya, Barcelona. Bahkan Bahkan pemain timnas Brasil itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Camp Nou.

Sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Jumat (19/10/2018), meski terbilang sukses di awal karir bersama PSG, ternyata tidak membuat Neymar bahagia. Ia diklaim ingin angkat kaki dari Parc Des Princes dalam waktu dekat.

Alasan ketidaknyamanan Neymar dikabarkan karena dirinya kurang suka dengan lingkungan tempat tinggalnya di Prancis. Ia bersama keluarganya sempat mengalami masalah keamanan saat baru pindah dari Barcelona musim lalu.

Selain itu, menurut kabar yang beredar luas menyebut Neymar merindukan atmosfer sepakbola Spanyol dan mantan rekan-rekan setimnya. Hal itu membuat dirinya mempertimbangkan kembali ke Barcelona secepatnya.

Baca Juga:

Gonzalo Higuain: Saya ‘Tumbal’ Cristiano Ronaldo

Pereira Klaim Kondisi Pemain MU dan Mourinho Harmonis

Demi Boyong Hazard, Real Madrid Siap ‘Tumbalkan’ Bale

Seperti diketahui, Neymar mengejutkan jagad sepakbola dengan hengkang ke PSG pada musim panas tahun 2017 silam. Bahkan kepindahannya dari Barcelona memecahkan rekor transfer dunia, ia dibanderol seharga 222 Juta Euro.

Neymar bisa dikatakan cukup sukses di PSG pada musim perdananya. Ia membuat 39 gol dari 41 penampilan bagi PSG dan membawa Les Parisien meraih seluruh trofi kejuaraan di Prancis musim lalu.