rayapos.com - PSG
Megabintang Paris Saint Germain, Neymar

@Rayapos | Jakarta – Belakangan beredar kabar Neymar tengah tidak nyaman berada di PSG, bintang Brasil itu dikabarkan bakal kembali ke Barcelona. Namun tak menutup kemungkinan hengkang ke klub lain.

Neymar mengindikasikan bahwa dia tertarik bermain di Premier League suatu hari nanti. Kapten timnas Brasil ini menyebut bahwa setiap pemain hebat harus bermain di Premier League. Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkaa n Neymar.

“Itu (Premier League) adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Neymar dalam video postingan di YouTube, ketika ditanya apakah dia akan bermain di Premier League oleh Benjamin Mendy.

Neymar mengatakan, jika Premier League sebagai liga terbaik di dunia. Meski saat ini dirinya masih membela PSG, tetapi menurut penyerang berusia 26 tahun ini peluang bermain di Premier League itu masih ada.

“Kita tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League.”

Mantan pemain Barcelona ini berharap jika nantinya bisa bermain di Premier League, dapat menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada para pemain yang telah merasakan atmosfer Liga Inggris

“Jika anda bermain di sana, maka saya harap anda bisa terus menikmati Premier League. Anda hanya layak mendapatkan yang terbaik. Peluk dan terima kasih!” tukasnya.