rayapos.com - pelatih

@Rayapos | Jakarta – Juventus sukses memperpanjang tren kemenangan saat menjamu Cagliari. Secara khusus pelatih Juventus, Massimiliano Allegri melayangan sanjungan kepada Cristiano Ronaldo. Ia menilai CR7 tampil ciamik dalam laga itu.

Memang dalam laga tersebut, Ronaldo tidak menorehkan gol. Akan tetapi penampilannya apiknya di lapangan mampu membawa timnya meraih poin tiga. CR7 tetap berandil besar dengan assist untuk gol Juan Cuadrado di akhir babak kedua.

“Dia (Ronaldo) selalu menjadi pemimpin dan pemain yang luar biasa, seperti yang kalian lihat dengan assist yang ia berikan untuk Cuadrado,” ungkap Allegri, sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Senin (5/11/2018).

“Ia adalah pemain berbeda yang pada momen-momen penting selalu muncul dengan gol atau umpan yang hebat.”

Baca Juga:

Maurizio Sarri Tegaskan Gary Cahill Tetap Kapten Chelsea

Napoli Gilas Empoli 5-1

Rossi Jatuh, Marc Marquez Juara Motogp Sepang

Selain mengomentari penampilan Ronaldo, secara umum Allegri menyebut masih kecewa dengan penampilan timnya kali ini. Salah satunya, kegagalan timnya untuk meraih clean sheet pada laga tersebut.

“Kami harus bertahan dengan lebih baik lagi, karena kami sudah terlalu banyak kebobolan musim ini dan kami nyaris kebobolan lagi di menit 85.” jelasnya.

“Bertahan seperti ini memang sangat melelahkan, namun kami harus bekerja keras sebagai sebuah unit untuk menetralisir situasi-situasi seperti ini.”