@Rayapos | Jakarta – Sesuai rencana seharusnya Luis Milla datang ke Indonesia pada 9 Oktober kemarin. Tapi pria asal Spanyol itu mengurungkan niat tersebut dan akan mengutus perwakilannya untuk bertemu dengan PSSI.

Belakangan tersiar kabar, Luis Milla pun tak jadi untuk mengirim perwakilannya ke Indonesia untuk membahas kontrak untuk kembali melatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019 mendatang.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha menjelaskan bahwa utusan Luis Milla tersebut belum datang. Hal itu tentunya menunda proses penyelesaian kontrak, namun PSSI masih menunggu jawaban Luis Milla dengan mengirimkan draft via online.

“(Agennya) belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang, kami menyelesaikan kontrak via jarak jauh. PSSI meminta segera datang karena seyogyanya kami harus menyelesaikan secara tatap muka,” ungkap Ratu Tisha, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga:

Goda Isteri Orang, Arda Turam Terlibat Baku Hantam

John Terry Diangkat Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

Preview Indonesia Kontra Myanmar

Seperti diketahui, Luis Milla memang tengah memperbaharui lisensi kepelatihannya di negara asalnya. Hal tersebut menyebabkan dirinya tak bisa datang ke Indonesia. Sementara PSSI berharap ada jawaban secepat mungkin, karena Piala AFF yang semakin dekat.

“Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja. Ya, kita menunggu jawaban dari mereka,” tuturnya.

Meski tanpa Milla, timnas Indonesia mampu meraih dua kemenangan dalam dua laga uji coba. Pertama mereka mengalahkan Mauritius. Kedua, Merah Putih melibas Myanmar tiga gol tanpa balas. Kedua laga itu di bawah arahan pelatih kartaker Bima Sakti.