Prilly Latuconsina

@Rayapos | Jakarta – Artis Prilly Latuconsina mengaku belum mau terjun ke dunia politik. Padahal saat ini sejumlah selebritis menyalonkan diri sebagai calon legislatif pada Pemilu 2019.

“Mungkin yang memilih terjun ke dunia politik menjadikan profesi sebagai aktris untuk batu loncatan supaya awarenessnya orang tahu siapa nih orang nyalon dan kemampuannya kayak gimana,” ucap Prilly di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Prilly mengatakan, saat ini usianya baru menginjak 20 tahun. Karena itu, ia menganggap belum pantas berkiprah dipanggung politik. Apalagi Kekasih Maxime Bouttier ini masih harus menyelesaikan kuliahnya.

“Aku kuliahnya juga belum selesai gitu. Mungkin nanti kalau aku udah selesai S2 terus aku yakin aku punya kualitas itu untuk terjun ke dunia politik, mungkin. Tapi kalau sekarang, nggak sih. Nikmatin aja dulu masa muda lah ya,” tuturnya.

Baca Juga:

 

Ketika disinggung perihal dirinya tak tertarik menjadi calon legislatif, Prilly beralasan bahwa kelak akan mencalonkan diri menjadi Presiden. Menurutnya, keinginan tersebut sudah menjadi cita-cita.

“Itu kan cita-cita tertinggi, nggak tercapai juga nggak apa-apa. Ya karena itu adalah posisi tertinggi jadi ya memimpin negara,” tukasnya.