@Rayapos | Jakarta – Belum konsisten penampilan Philippe Coutinho membuat Barcelona geram. Padahal, mantan pemain Liverpool ini didatangkan dengan banderol fantastis mencapai 142 juta poundsterling.

Sejatinya Coutinho diharapkan bisa lebih memperkuat lini tengah Barcelona. Dampak menurunnya performa tersebut membuat manajemen Blaugrana berencana melepas pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (11/2/2019), Barca dikabarkan siap menerima tawaran dari klub manapun. Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea dilaporkan sangat berminat untuk memboyong Coutinho.

Kendati santer ingin dilepas Barca, baru-baru ini muncul kabar yang menyebut skuat Blaugrana memberikan dukungan penuh terhadap Coutinho untuk tetap bertahan musim depan.

Baca Juga:

Buffon: PSG Perlu Benahi Mentalitas untuk Kalahkan MU

Ronaldo Moncer, Juventus Tekuk Sassuolo

Morbidelli: Rossi Sumber Motivasi

Para pemain Barcelona mengadakan pertemuan dengan Coutinho. Dalam pertemuan itu mereka meminta Coutinho tidak menyerah dengan situasi yang ia hadapi. Mereka menilai Coutinho memiliki bakat yang besar.

Teranyar, Coutinho tampil bersama skuat Barca pada laga el clasico menjamu Real Madrid di ajang Copa del Rey. Ia menggantikan posisi Ousmane Dembele yang tengah mengalami cedera.