Kate Middleton dan William yang semakin botak (Foto : © eonline.com)

@Rayapos | Jakarta – Pangeran William memantapkan hati untuk mengubah penampilan rambutnya. Ia memilih style rambut barunya dengan memotong  lebih pendek dari biasanya. Meski tampil dengan rambut botak, namun ketampanan putra sulung Pangeran Charles dan Putri Diana itu tak memudar.

Saat mengunjungi pasien di RS Anak Evelina London, Jumat (18/1) lalu, perhatian banyak orang justru terfokus pada potongan rambut Pangeran William yang nyaris botak. Pangeran William.

Tetapi tampil dengan potongan rambut botaknya, ayah dari Pangeran George dan Putri Charllote itu malah mendapat pujian dari hairsylist terkenal di Inggris, Joe Mills.

“Saya kira dia menunjukkan kepercayaan diri karena memutuskan untuk mencukur rambutnya. Menurut saya potongan itu cocok untuknya.” kata Joe Mills.

Baca juga : Masih Balita, Putri Charlotte Sudah ‘Bossy’ pada Kakaknya

Kalangan keluarga kerjaan Inggris memang diketahui sebagai keluarga yang mempunyai masalah serius dengan rambut. Di usianya yang masih 35 tahun, rambut William sang Duke of Cambridge itu tampak semakin menipis dari hari ke hari.

Kepala Pangeran William botak seperti Pangeran Charles (Foto : Istimewa)
Kepala Pangeran William botak seperti Pangeran Charles (Foto : Istimewa)

Sama seperti ayahnya, William memang sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kebotakan sejak masih muda. Tak cuma William, adiknya juga ikut memperlihatkan rambutnya yang mulai menipis beberapa tahun belakangan ini.

Pangeran William dan adiknya Pangerean Harry (Foto : Pop Sugar)
Pangeran William dan adiknya Pangerean Harry (Foto : Pop Sugar)

Penata rambut Joe Mills percaya keputusan calon raja Inggris untuk memamerkan rambut barunya menunjukkan bahwa dia punya kepercayaan diri yang besar.

“Sudah lama banyak komentar, terutama di media dan dunia maya, tentang fakta bahwa rambutnya makin menipis dan kepalanya semakin botak,” kata Mills pada Independent.

Baca juga : Pangeran Harry-Meghan Markle Kunjungi Kastil Rapunzel

Mengalami kebotakan dini, duo pangeran kakak beradik ini memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Meski begitu, William dan Harry tetap saja mampu membuat para wanita jatuh hati saat melihatnya. Kamu juga kan? 😉