Beby Tsabina saat jumpa pers film Roman Picisan (SAI)

@Rayapos | Jakarta – Bukan perkara mudah bagi aktris muda berbakat Cut Beby Tsabina yang terlibat dalam film terbarunya berjudul Rompis.

Film yang mengambil lokasi syuting di negara kincir angin, Belanda tersebut diakui Beby Tsabina membuat banyak perjuangan yang ia lakukan.

“Cuaca sih, di sana masih dingin padahal summer. Syuting pertama angin kencang dan malemnya sakit,” ungkap Beby Tsabina saat jumpa pers film Rompis di Upnormal Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Selain cuaca, faktor yang dianggapnya sulit adalah menjalin kemistri dengan pemain lain. Diakuinya, ada beberapa pemain lain yang sempat satu scene dengannya, namun ada cast lainnya yang baru pertama kali bertemu dengannya.

“Aku pertama kemistri dari Indonesia dan kita riding susah banget. Apa lagi aku sama kak Dinda belum kenal sama sekali. Kita enggak kenal banget di cerita, sama yang lain cari kemistrinya susah. Karena mereka dari series, aku karakter baru,” jelas Beby.

Film Rompis atau Roman Picisan sendiri akan dirilis di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang. Selain Beby Tsabina, film garapan MNC Pictures tersebut turut dibintangi Arbani Yasiz, Umay Shahab, Adinda Anzani.