Foto: Istagram

@Rayapos | Jakarta – Tasya Kamila dalam waktu dekat akan segera melepas masa lajangnya. Hal itu diketahui dari foto-foto yang beredar di akun media sosialnya. Tasya dikabarkan akan dipinang oleh Randi Wardhana.

Bahkan kepastian tanggal pernikahan Tasya dan Randi itu diperoleh dari postingan pasangan itu, yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Minggu (29/7/2018).

Dalam unggahan itu, tercantum tanggal pernikahan yang dijadwalkan pada 5 Agustus 2018. Rencannya, prosesi akad nikah akan digelar pada pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara resepsi pernikahan akan digelar pada malam harinya, mulai pukul 19.00 WIB. Sayangnya, lokasi resepsi mantan artis cilik ini masih dirahasiakan.

Menariknya adalah dalam unggahan undangan pernikahan tersebut, Tasya dan Randy tidak mencantumkan gelar sarjananya. Sontak postingan itu dikomentari warganet.

Baca Juga:

“Tuh, Kan… Incess Bilang Juga Apa? Sold Out…”

Neno Ditolak Warga Masuk Batam, Diteriaki Pengkhianat

“Sama sama lulusan luar negeri S2-nya, tapi di undangan gk pake embel embel gelar,” tulis akun @Mirda30. “Wah senangnya udah lulus tiba-tiba cepat dinikahin. Gapake gelar juga. Proud! Samawa kalian!❤” timpal @uzyfauziarin.

Selain memuji soal gelar, tidak sedikit yang ikut larut dalam kebahagiaan dengan memberi ucapan selamat pada Tasya. “Turut bahagia, Sya,” ujar pemilik akun @lutpan91. Sementara @triaseptiani30 menuliskan, “Alhamdulillah kembaranku ke pelaminan juga.”

Diketahui Tasya dan Randi telah menjalani proses lamaran pada 1 Juli 2018. Sang kekasih berani melamar Tasya tak lama setelah dirinya menyelesaikan studi pascasarjana di New York, Amerika Serikat.