@Rayapos | Jakarta – Pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat turut menyampaikan dukungan moril kepada sahabat sekaligus mantan rivalnya, Lee Chong Wei. Legenda badminton Malaysia itu tengah berjuang sembuh dari kanker hidung.

Lee Chong Wei beberapa waktu lalu didiagnosa mengidap kanker hidung stadium awal. Akibatnya, mantan tunggal putra nomor satu dunia itu harus mundur dari dua turnamen besar diantaranya Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.

“Pastinya saya mendukung dia. Dia kemarin sudah berjuang keras, bukan di atas lapangan tapi dengan sakitnya,” ujar Taufik Hidayat.

Chong Wei sempat menghilang selama beberapa bulan, peraih tiga medali perak Olimpiade itu dikabarkan sudah kembali ke Malaysia pada Minggu (7/10/2018) usai menjalani pengobatan kanker hidung di Cina Taipei.

Baca Juga:

Asian Para Games 2018: Bulutangkis Tambah Emas Bagi Indonesia

Hamilton Bisa Juara Formula 1, Jika..

Napoli Tak Gubris Tawaran MU untuk Faouzi Ghoulam

Meski dikabarkan kondisi Chong Wei sudah membaik, Taufik menyebut sahabatnya itu harus tetap fokus pada penyembuhan. Ia pun meminta Lee Chong Wei untuk melupakan dulu dunia bulutangkis.

“Mudah-mudahan dia kuat, bisa cepat sembuh, sembuh total dan mudah-mudahan sehat selalu lah. Tidak usah memikirkan bulutangkis dahulu,” ungkap Taufik.

“Yang penting sehat, karena dunia bulutangkis ini kan ada batas waktunya juga. Waktunya (hidupnya) masih panjang, sebagai teman saya support terus pokoknya.”