Ketua Timses Prabowo-Sandi DKI Jakarta, M. Taufik (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Ketua timses Prabowo-Sandi DKI Jakarta Mohammad Taufik, yakin kandidatnya bakal menang di Jakarta. Ini berkaca pada hasil survei internal Koalisi Indonesia Adil Makmur yang menyebut Prabowo-Sandi bakal meraup 60 persen suara di Jakarta.

“Survei di internal kami menyebutkan kalau Pak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal meraup 60 persen suara,” kata Taufik kepada Wartawan, Jumat (12/10/2018).

Baca juga:

Wasekjen Demokrat: Prabowo Tak Minat Jadi Presiden

Kepala Bapak dan Anak Ini Gepeng, Otaknya Berceceran Setelah Dilindas Truk

Baginya, jumlah 60 persen suara adalah hal yang mudah. Apalagi dalam kemenangan Anies-Sandi di Pilkada 2017 lalu, pihaknya berhasil mendapatkan suara sebanyak 58 persen.

Sehingga dalam rapat kerja tim pemenangan PPrabowo Sandi, sejumlah partai koalisi sepakat menjadikan kemenangan Anies-Sandi sebagai pintu masuk untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Jakarta.

“Kami sepakat bahwa kemenangan Anies-Sandi bisa kami jadikan pintu masuk kemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta,” jelasnya.

Sehingga, tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi tinggal mencari 2 persen untuk mencapai kemenangan 60 persen.

“Untuk mencari 2 persen suara lagi, kami di tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta sudah tahu wilayah mana yang akan kami bidik. Jadi bagi kami untuk mencari tambahan 2 persen itu mudah,” pungkasnya.