Taylor Swift AMA 2018

@Rayapos | Jakarta – Taylor Swift telah mencapai tonggak karir baru dalam hidupnya. Selama perhelatan American Music Awards 2018 pada Selasa (9/10/2018) malam, semua mata tertuju pada pelantun “I Did Something Bad”.

Bagaimana tidak, sejak melangkah di red carpet, Swift telah memukau mata setiap orang dengan penampilannya. Ia kemudian menjadi performer pembuka dalam acara yang disiarkan langsung selama tiga jam itu.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards (AMA’s) 2018

Tak hanya berhasil memperlihatkan aksi panggung terbaiknya, Swift juga memperoleh empat piala sekaligus dalam AMA’s tahun ini, yakni dari kategori Artist of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock dan Favorite Tour of the Year.

“Saya mengerti betapa beruntungnya saya memiliki siapa pun yang peduli tentang saya atau musik saya. Setiap kali Anda membuat saya cukup beruntung untuk bisa berdiri di atas panggung dan memiliki sesuatu yang sangat gemilang di tangan saya dan mengucapkan terima kasih, setiap saat ini terjadi, berarti sesuatu yang berbeda bagi saya,” kata wanita berusia 28 tahun itu.

“Ini merupakan dorongan dan motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik, bekerja lebih keras dan sebisa mungkin membuat kalian bangga,” sambung Swift.

Tercatat Taylor Swift sudah mengoleksi 22 piala American Music Awards sepanjang karirnya. Jumlah itu sudah melebihi yang dimiliki mendiang Whitney Houston, yaitu 21. Menjadikan Swift penyanyi wanita dengan piala American Music Awards terbanyak sepanjang sejarah.

Taylor Swift AMA 2018
Taylor Swift AMA 2018