Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra | Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018, Sabtu (8/12/2018) nanti. Menghadapi Naga Mekes, pelatih Stefano Cugurra Teco menminta agar pemainnya tak meremehkan lawan.

Meski perbedaan posisi yang sangat jauh antara timnya dan Mitra Kukar, Teco menyebut hal itu bisa menjadi batu sandungan bagi Macan Kemayoran yang tengah memburu poin demi mengamankan gelar Liga 1.

Seperti diketahui, Persija kini berada dipuncak klasemen sementara. Sedangkan tim tamu masih tertahan diposisi ke-15 dan terancam masuk zona degradasi.

“Menghadapi tim yang berada di zona merah, butuh kerja keras, karena sama-sama butuh poin. Laga tidak akan mudah, kami harus fokus,” tandas Teco sebagaimana dilansir laman resmi Liga Indonesia, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga:

Legenda Madrid Ini Siap Tukangi Bali United

Taklukkan Watford, ManCity Kokoh di Puncak Klasemen

Tak Hanya Modric, Tiga Pemain Ini Layak Raih Ballon d’Or 2018

Persija memang sedikit diuntungkan dengan menjadi tuan rumah di laga pamungkas ini. Ismet Sofyan dan kawan-kawan tentu tak ingin tergelincir dan menelan kekalahan netent games. Jika takluk dari Mitra Kukar, mereka sangat bergantung pada laga PSM kontra PSMS.

Andai mengalami kekalahan, Persija masih bisa juara jika di laga lain yang mempertemukan PSM Makassar dan PSMS Medan dimenangkan tim asal Sumatera Utara tersebut. Jadi tak ada pilihan, tim ibukota ini harus tampil habis-habisan pada partai pamungkas.