Gelandang Chelsea, N'golo Kante

@Rayapos | Jakarta – N’Golo Kante akhirnya menyetujui perpanjangan kontraknya bersama Chelsea. Gelandang bertahan timnas Prancis ini bakal bertahan di Stamford Bridge selama lima tahun ke depan.

Kepastian tersebut, sekaligus menepis rumor yang menyebut Kante bakal hengkang. Tiga klub besar seperti PSG, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tengah mengincar mantan pemain Leicester City tersebut.

Menyadari Kante tengah diincar banyak klub top Eropa, pihak Chelsea telah membicarakan perpanjangan kontrak sang pemain sejak awal musim kemarin. The Blues intens menghubungi perwakilan Kante untuk menegosiasikan kontrak.

Baca Juga:

Juventus Banderol Mehdi Benatia Sebesar 20 Juta Euro

Rossi Gandeng Pacarnya di FIM MotoGP Awards 2018

Tekuk Persela, Persija Perbesar Asa Juara Liga 1

Sebagaimana dilansir laman Goal International, Rabu (21/11/2018), proses negosiasi berjalan dengan baik. Alhasil, pihak Chelsea dan Kante dikabarkan segera merealisasikan kontrak baru itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang sama, Kante akan mendapatkan gaji yang sangat besar. Ia akan digaji sebesar 290 ribu pounds per pekan di Chelsea, naik hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini yang mencapai 150 ribu pounds per pekan.

Angka ini menjadi rekor baru di Chelsea, Kante akan menjadi pemain termahal di skuat The Blues saat ini. Gaji pemain berusia 27 tahun ini melampaui gaji Eden Hazard, yang hanya mencapai angka 220 ribu pounds.