Teknojek Tawarkan Keuntungan Bagi Rider dan Penggunanya

@Rayapos | Jakarta: Turut meramaikan persaingan bisnis transportasi roda dua berbasis online, Teknojek hadir menawarkan keuntungan bagi rider dan juga konsumennya.

Robert S.D, selaku CEO Teknojek mengatakan, aplikasi Teknojek sudah dikembangkan sejak 2010. Namun masih dalam tahap persiapan dan pengembangan serta penyempurnaan.

“Sebenarnya pengembangan Teknojek sudah sejak 2010 lalu, kami terus mengembangkan Teknojek dan berusaha mempelajari kekurangan serta kelemahan yang ada di kompetitor, kami bukan follower karena sistem kami berbeda,” ujarnya, Kamis (19/5).

Teknojek sendiri mengusung sistem jaringan, sehingga menguntung bagi semua pihak baik itu rider atau konsumen. Jaringan tersebut mirip seperti Multi Level Marketing (MLM).

“Konsepnya kita ambil seperti MLM, tapi kami bukan MLM, karena kami memiliki visi misi saling memberikan keuntungan satu sama lain. Kami ingin rider itu bukan saja menjadi pekerja tapi juga menjadi pengusaha,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pengguna kami juga memberikan keuntungan. Sebagai contoh, jika satu penumpang mengenalkan Tenojek ke rekannya makan konsumen tersebut masuk ke dalam jaringan Teknojek yang nantinya juga bisa mendapatkan bonus dari Teknojek.

Meski baru dibuka di App store pada Rabu lalu, saat ini Teknojek sudah bisa dinikmati konsumen di Jabodetabek. Jumlah rider yang sudah mendaftar mencapai 12 ribu rider. Tarif untuk Teknojek 8 km pertama Rp 15 ribu sedangkan per kilo meter selanjutnya Rp 2500.

“Ini di luar ekpetasi kami, awalnya di bulan pertama kami hanya targetkan 2000 ribu rider, justru mencapai 12 ribu pendaftar,” pungkasnya.[*]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY