Kim Kardashian (Cosmopolitan)

@Rayapos | Jakarta – Jauh sebelum nama keluarganya terkenal, Kim Kardashian sudah mengencani salah satu anggota keluarga apling terkenal di Amerika.

Ketika wanita berusia 37 tahun itu masih remaja, ia diketahui berpacaran dengan keponakan Michael Jackson, yakni T.J. Jackson. Pasangan itu bersama selama lebih dari satu tahun dan keluarga Kardashian menyetujui hubungan mereka.

Salah stau orang yang menyukai Jackson adalah pengasuh Kardashian, Pam Behan yang bekerja mengawasi anak-anak itu selama lima tahun.

“Saya sangat menyukai T.J.,” katanya pada sebuah acara tv belum lama ini.

“Dia agak tenang, pemalu, selalu baik dan sopan. Seorang anak yang tampan, dan sejauh yang pernah saya lihat, dia memperlakukan Kim dengan sangat hormat,” ungkap Behan.

Menurut Behan, selama kedua remaja itu berpacaran, Kardashian dan Jackson bahkan mengunjungi perkebunan mendiang pamannya lebih dari satu kali.

“Saya tahu mereka pergi ke Neverland satu atau dua kali,” kenangnya.

Kim kardashian dan TJ Jackson hadiri prom sebagai sepasang kekasih di masa remaja (People)
Kim kardashian dan TJ Jackson hadiri prom sebagai sepasang kekasih di masa remaja (People)

Kardashian sendiri pernah mengakui tentang kunungan tersebut dalam wawancaranya dengan majalah People pada 2009 silam.

“Itu (Neverland) adalah tempat paling ajaib di dunia,” kata Kim.

“Saya berulang tahun di Neverland Ranch. Siapa lagi yang bisa mengatakan itu?,” ujar ibu tiga anak itu.

“Ketika Anda mengemudi kesana, ada bayi gajah dan simpanse dan ada semua wahana. Itu adalah segala yang bisa Anda bayangkan. Kenangan yang saya miliki dari tempat itu akan bertahan selama sisa hidup saya,” kata Kim Kardashian.

Behan sempat berpikir keduanya akan memiliki masa depan.

“Sejujurnya saya pikir mereka akan menikah,” kata Behan.

Sayangnya, hubungan Kim dan T.J. tak berjalan lancar. Terdapat banyak hal yang tak berhasil untuk keduanya, terutama karena Kim dan T.J. masih sangat muda.