Brigjen Pol Mohammad Iqbal. (FOTO: Ist)

@Rayapos | Jakarta – Seorang terduga anggota teroris yang masuk dalam sel teroris di Kalimantan Utara, telah diamankan oleh Densus 88. Tersangkanya, RN telah dibawa ke Jakarta untuk diperiksa secara intensif.

Hal itu juga dibenarkan oleh Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Mohammad Iqbal, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

“Benar memang ada beberapa orang yang terduga masuk dalam sel teroris dan diamankan, benar saya membenarkan itu ya,” ujar Iqbal kepada wartawan.

Baca jugaMadura United Miliki Persiapan Matang Jelang Turnamen Suramadu Super Cup

Pihaknya menyebut, terduga yang memiliki peran melakukan pengiriman beberapa orang dari luar negeri ke indonesia maupun dari indonesia ke luar negeri tersebut, saat ini telah dibawa ke Jakarta.

“Saya sudah berikan statement beberapa keterangan ya, bahwa saat ini sudah di Jakarta, kita sudah bawa satu terduga,” terangnya.

Baca juga: Doni Berharap Dapat Banyak Sponsor di Kejurnas Trial Games Asphalt 2018

Iqbal menyebut, gerakan preventif strike dengan penegakkan hukum yang dilakukan Densus 88 akan terus berlanjut untuk memelihara keamanan dari aksi teror.

“Tujuannya cuma satu ya, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dari aksi-aksi teror, saya tidak akan buka di ruang publik karena akan mengganggu teman teman kita,” pungkasnya.

Editor: Danang

BAGIKAN