@Rayapos.com | Manado: Tetty Paruntu secara resmi menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara. Kepastian tersebut diperoleh setelah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar Jakarta, Minggu (12/11).

Surat pengangkatan Tetty tersebut diserahakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marhan di Kantor DPP Partai Golkar, jalan Anggrek Neli, Slipi Jakarta Barat.

Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan James Arthur Kojongian mengatakan, dengan diterimanya SK atas nama Tetty Paruntu, diharapkan Golkar bisa meraih kemenangan di Pilkada 2018.

“Ada begitu banyak harapan dengan kepemimpinan yang baru di DPD I Partai Golkar Sulut, diantaranya mewujudkan kemenangan pada Pilkada pada beberapa daerah di Sulut pada tahun 2018 mendatang,” tutur Kojongian saat dikonfirmasi awak media, Senin(13/11).

Ia menambahkan, kepemimpinan Tetty Paruntu yang merupakan Bupati Minahasa Selatan ini dapat membangun soliditas yang kuat dalam tubuh Partai Golkar Sulut di semua lini, untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Editor: Hadie Ismanto