Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Berawal dari hobi bermain game online, pesinetron Glenn Alinskie melebarkan bisnis baru dengan merilis sebuah game. Ide game itu diciptakannya lantaran terinspirasi dari sang buah hati, Nastusha Alinskie.

Game yang dibuat suami dari Chelsea Olivia merupakan jenis game online. Permainan ini diberi nama Sweet Dream Nastusha. Sebuah game yang menurutnya bisa membantu pemainnya menjaga anak ketika sedang tidur.

“Karena gua sendiri suka main game. Nah terpikir kayaknya enak nih bikin game tentang Natusha. Nama gamenya Sweet Dream Nastusha. Ini terinspirasi dari Nastusha sih,” kata Glenn Alinskie di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Sweet Dream Nastusha sendiri dibuat oleh Glenn Alinskie dibantu sang kakak yang merupakan arsitek game. Permainan ini butuh waktu pengerjaan sekitar empat bulan, sebelum keduanya akhirnya mampu merealisasikan game tersebut.

“Aku bikin sendiri. Cuma aku ada tim di Singapura sama kakak saya. Dia dulu memang kerja di perusahaan game. Terus dari situ kakak saya bikin perusahaan game juga, terus udah diakusisi perusahaan luar. Sekarang kita bikin perusahaan bareng, kebetulan kakak seorang arsitek game,” jelas Glenn.

Baca Juga:

Qualcomm Segera Rilis Chipset Khusus Smartwacth

Perangi Hoaks, WhatsApp Batasi Jumlah Penerima Pesan Terusan

“Merancangnya sih sekitar empat bulan, kita bikin gamenya seperti apa, permainannya seperti apa. Ide sebenarnya dari saya sendiri. Inspirasinya Nastusha, jadi dari situ gua buat untuk bikin game online ini. Saat malam kadang kalau denger suara pas lagi gelap kan kita nyariin tuh, nah yang seperti itu yang kita masukin ke game ini,” sambung Glenn.

Penasaran dengan gamenya? Kini game online Sweet Dream Nastusha sudah bisa diunduh di Playstore untuk Android, dan Itunes Appstore untuk IOS.