kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Rumor pergantian pelatih Juventus kian santer. Zinedine Zidane digadang-gadang segera menggantikan Massimiliano Allegri. Mantan juru taktik Real Madrid itu bahkan sempat terlihat di Turin.

Isu pelengseran Allegri bermula pada pertengahan bulan Februari kemarin, saat itu Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Allegri tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karier di klub besar Eropa lainnya. Sang mentor, Giovanni Galeone, pun meyebut pelatih 51 tahun itu akan melanjutkan kiprahnya di Inggris.

Tak hanya Zidane, satu nama yang disebut bakal jadi pengganti Allegri adalah Josep Guardiola. Namun Zidane lebih berpeluang karena memiliki hubungan erat dengan Juventus. Semasa aktif sebagai pemain, ia menarik perhatian publik melalui aksinya di Juventus.

Baca Juga:

Dikalahkan MU, Mbappe Akui Sulit Tidur

Real Madrid Benamkan Real Valladolid 4-1

Vinales Rebut Pole Position MotoGP Qatar

Kabar kedekatan Zidane dengan Juventus semakin memanas setelah dirinya terlihat di Turin belum lama ini. Kata media Italia, La Stampa, kunjungan Zidane ke Turin merupakan bentuk rasa cintanya kepada kota tersebut yang belum memudar hingga sekarang.

Bahkan keyakinan publik soal Zidane merapat ke Juventus makin kuat dengan unggahan mantan pemain Bianconeri lainnya, Nicola Amoruso di Instagram. Dalam unggahannya tampak dirinya bersama Zidane serta eks Juventus lain, Ciro Ferrara.