Kylie Jenner (harper'sbazzar)

@Rayapos | Jakarta – Kylie Jenner memang telah bergelimang kemewahan sejak kecil. Ia pun berhasil menjadikan dirinya pebisnis sukses yang membuat perusahaan kosmetiknya bernilai $900 juta hanya dalam waktu dua tahun.

Adik tiri dari Kim Kardashian itu juga selalu memamerkan gaya hidupnya yang high-class melalui akun media sosial, terutama Instagram dan Snapchat. Mulai dari koleksi tas brandednya, mobil mewah hingga berbagai perhiasan berlian yang ia kenakan.

Tapi hal itu tak membuatnya tamak dan hanya ingin menikmati kesuksesan dan semua uang yang datang untuk dirinya sendiri.

Di usianya yang akan menginjak 21 tahun pada Jumat (10/8/2018), CEO Kylie Cosmetics itu membuat set makeup edisi khusus untuk ulang tahunnya. Menariknya, hasil penjualan tersebut akan ia sumbangkan untuk membantu yayasan kanker yang ada di Amerika.

“Saya melakukan hal-hal amal khusus pada hari ulang tahun saya dan saya suka hal-hal sentimental, karena hal-hal materialistik, jika saya menginginkan sesuatu, saya biasanya akan mendapatkannya sendiri,” ujar Kylie Jenner belum lama ini.

Rupanya, ia tak suka mendapat hadiah. Ia lebih senang jika bisa memberikan hadiah untuk orang lain, terutama mereka yang membutuhkan.

“Aku benar-benar tidak suka ketika orang membeli sesuatu untukku,” tegasnya.

Seperti diketahui, di ulang tahunnya yang ke-20 pada 2017 lalu, Jenner juga melakukan hal yang sama. Ia menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan makeupnya yang sangat laris untuk Teen Cancer America, sebuah yayasan yang membantu memenuhi kebutuhan remaja dan orang dewasa yang menderita kanker.

Jenner melakukan hal mulia ini karena terinspirasi dari temannya, Harry Hudson, seorang survivor kanker. Ia bahkan meluangkan waktu untuk berada di sisi temannya selama menjalani perawatan kemoterapi.

Selain itu, di awal 2017, Jenner juga melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan $500,000 yang disumbangkan ke Smile Train. Sumbangan itu membantu membayar operasi untuk sekitar 1.800 anak yang terlahir dengan cacat bibir.